Administration university of indonesia
Daftar atau Log-in disini Dulu choy...

Administration university of indonesia

This forum is a place of communication as a student administration university of indonesia
 
HomeCalendarFAQUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 TOLOOOOOONG!!!

Go down 
AuthorMessage
jihan_balbeid



Posts : 8
Reputation : 0
Join date : 2009-05-30

PostSubject: TOLOOOOOONG!!!   Fri Jul 03, 2009 3:04 pm

buatin step2 buat ngasi ling..bikin spoiler..trus kalo mau ngasi file (buku gambar foto dll) yang ada tulisan klik disini untuk download gmn caranya??? pengen aktip tapi ga tau caranya..jadi belum menemukan keseruan forum ini..makasi Bojong
Back to top Go down
giw05
Pangeran MAHO
avatar

Posts : 233
Reputation : 13
Join date : 2009-05-30
Age : 31
Location : ciputat city

PostSubject: Re: TOLOOOOOONG!!!   Fri Jul 03, 2009 11:35 pm

waduh yg ditanyan admin,,tp gw cb bntu jawab deh...

gw reserved dlu yah,,klau tak sibuk ane kasih tau tutorial yg pnjang lebar dan lengkap...

Untuk sementra ngasih tau dkit dlu,,smoga bs bantu;

keterangan :*--gnti dg huruf yg kira2 sesuai,,
(krena klau gak dsensor akan trlaksana perintah kode html-nya)

1) cara masukin gambar
ketik :,,
contoh :[i*g]http://muhdiya.files.wordpress.com/2008/12/kembar_tora_sudiro.jpg[/img]
atau
caranya:diantara tab2 yg dibawah subject ada kyak kotak dan dsitu suruh masukin link gambar yg mau ditaruh,,nanti akan muncul kode kyak td,,dan isi dg link sama kyak contoh diatas (untuk yg ini bs dlihat,,dr gmbr yg akan saya upload)

2) memasukan link/url
ketik : [url=link url yg dimaksud]nah disini bs ditulis,,download disini[/url]
atau
disebelah tab image ada tab url,,klik dah,,nanti akan mncul kode kyaktd,,sama deh masukin linknya di tengah2....hasilnya : [url=www.google.com]www.google.com[*url] --tp kyak td bs dganti dg download disini

3) spoiler
guna ; untuk menhemat text,image,atau pun segala konten panjang atau berat)
cara : ketik langsung; [s*oiler]Isi Kontent yang di mau[/spoiler]
atau
ketika mau post reply ada tab others n ada pilihan spoiler,,klik dah...nnti akan kluar kode html brikut
[sp*iler]ISI kontentnya disini[/s*oiler] -----nah isi tulisan atau kontentnya di ditengah2,,misalnya mau masukin gambar dg spoiler,,
hasilnya [sp*iler][/spoiler]

klik disini tuk paduan letak tab2nya...

4) selanjutnya dipilihan Others ada horizontal scrolling dan vertical scrolling yg bs membuat kontent jalan keatas bawah,,atau ke keiri kanan....dicoba2 ajah,,trus nanti klik preview,,JANGAN SEND,,nanti ke post dunk...klw gak tuk mempelajari gmna si yg posting itu mlakukan postingannya,,klik quote ajah,,nanti ada segala kontent + kode yg mereka buat....dilihat dan pelajari ajah...jgn di post...HEehe...


SLAMAT MENCOBA....dan SEmoga membantu
Back to top Go down
http://www.galih-indra.blogspot.com (masih sampah)
ank

avatar

Posts : 663
Reputation : 25
Join date : 2009-05-30
Location : kalibata - cibinong

PostSubject: Re: TOLOOOOOONG!!!   Sat Jul 04, 2009 1:50 pm

^^
udah dijawab semuanyaaa.....
sekalian dikasih tw bek gmana caranya bikin polling....
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?cropsuccess&id=1013986303#/h
blun

avatar

Posts : 349
Reputation : 13
Join date : 2009-05-30
Age : 30
Location : jakarta

PostSubject: Re: TOLOOOOOONG!!!   Sat Jul 04, 2009 5:00 pm

kayanya gak perlu bantuan lagi dah,,hehehe,,
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?id=826110039&ref=profile
Sponsored content




PostSubject: Re: TOLOOOOOONG!!!   

Back to top Go down
 
TOLOOOOOONG!!!
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Administration university of indonesia :: The Rules :: Rules...(Wajib Baca)-
Jump to: